Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Jajaki Kemungkinan Datangkan Aubameyang

By Syamsul Arif - Jumat, 12 April 2013 | 13:28 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang
DAMIEN MEYER/AFP/Getty Images
Pierre-Emerick Aubameyang

Emerick Aubameyang, Oscar Damiani, mengungkapkan bahwa Internazionale sangat berminat mendapatkan jasa Aubameyang. Bahkan Damiani menyatakan pihaknya telah melakukan pembicaraan personal dengan kubu Inter pada awal musim 2012/13.

Internazionale memang terus mencari pemain depan sebagai pelapis Diego Milito sejak awal musim 2012/13. Apalagi setelah Milito dipastikan absen dari Februari 2013 sampai awal musim 2013/14, maka Inter pun semakin gencar mencari penyerang berkualitas.

Penyerang Saint-Etienne, Pierre-Emerick Aubameyang, pun ternyata masuk ke dalam radar I Nerazzurri. Hal itu diungkapkan agen sang pemain, Oscar Damiani Junior.

"Memang ada ketertarikan yang nyata dari Inter," kata Damiani kepada FCInterNews.

"Secara personal, pada awal musim saya telah berbicara dengan Direktur Inter, Marco Branca dan Piero Ausilio. Kami belum membahas masalah dana atau penawaran, tetapi kami membicarakan mengenai karakteristik dari Aubameyang dan di posisi mana ia akan cocok bermain."

"Inter sangat menyukai Aubameyang. Mereka memang mencari pemain yang berposisi seperti dia dan saya dapat mengatakan bahwa mereka terkesan dengan klien saya."

"Nilai Aubameyang telah diatur oleh pasar. Saya pikir dia akan meninggalkan Saint-Etienne pada akhir musim dan kami tidka berharap akan terjadi perang harga untuk mendapatkannya."

"Aubameyang bernilai sekitar 10-15 juta Euro, tetapi kami akan melihat segalanya pada akhir musim nanti."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X