Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indra Sjafri Siap Jalankan Program Timnas U-19

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 12 April 2013 | 14:12 WIB

19, Indra Sjafri, tetap akan menjalankan program bila tetap dipertahankan sebagai pelatih. Rencananya, dalam persiapan mengikuti Piala AFF U-19 pada 21-28 September 2013 di Jawa Timur, timnas akan melakukan seleksi di Jakarta dan juga di Timika, Papua.

"Masih tetap dengan jadwal yang telah dibuat. Mulai 1 Mei, pemain sudah dipanggil untuk seleksi. Seleksi dilakukan di Jakarta pada 1-7 Mei dan di Timika 8-9 Juni. Namun, saya lihat perkembangan di PSSI dulu," papar Indra Sjafri saat ditemui di kantor PSSI, Jakarta, Jumat (12/4).

Pelatih yang mempersembahkan gelar HKFA, Hong Kong 2012 dan 2013 tersebut, dikabarkan akan dicopot sebagai pelatih oleh PSSI. Namun, hingga saat ini belum ada kepastian untuk itu.

Pelatih asal Padang tersebut juga merencanakan kembali mengikuti kursus di Spanyol untuk menambah kemampuannya sebagai pelatih. Sebelumnya ia sempat kursus di Akademi Sepak Bola Barcelona, La Masia. Ia bahkan dibimbing langsung oleh staf kepelatihan Barca termasuk kurikulum kepelatihan dan match analysis.

"Saya akan kembali untuk melanjutkan kursus selama satu bulan," lanjut Indra.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X