Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Chelsea, David Silva Absen Bela The Citizen

By Syamsul Arif - Jumat, 12 April 2013 | 15:53 WIB
David Silva
John Petters/Getty Images
David Silva

Tak bisa dimungkiri, musim ini bukan lah musim yang cukup baik bagi pemain andalan Manchester City, David Silva. Sang pemain seperti kurang menonjol dan tampil di bawah performa terbaiknya. Meski begitu, Silva tampil memukau kala The Citizens mengalahkan Manchester United, akhir pekan lalu.

Sayangnya, pada laga itu playmaker Spanyol tersebut terkena cedera hamstring. Diharapkan oleh manajer Roberto Mancini, Silva dapat tampil pada laga semifinal Piala FA melawan Chelsea, Minggu (14/4).

Namun, dilansir dari Dailymail , Silva belum bisa tampil pada laga tersebut. Bahkan, hingga laga tengah pekan nanti melawan Wigan Athletic.

Ketidakberadaan Silva jelas mengurangi kekuatan The Citizens. Apalagi Piala FA menjadi satu-satunya kompetisi yang memungkinkan mereka meraih gelar musim ini.

Laporan Duniasoccer.com


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X