Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Belum Ada Jadwal Uji Coba Selain Lawan Belanda

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 12 April 2013 | 15:44 WIB

Sekjen PSSI, Hadiyandra, memastikan laga uji coba tim nasional Indonesia melawan Benin yang direncanakan pada 27 April 2013 batal. Laga uji coba yang pasti terlaksana adalah melawan Belanda (7/6) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

"Untuk uji coba timnas sampai hari ini baru dengan Belanda, dengan negara lain belum ada," papar Hadiyandra di PSSI, Jumat (12/4).

"Termasuk Benin, belum ada komunikasi," lanjut Hadiyandra.

Perkataan Hadiyandra tersebut mematahkan rencana Badan Tim Nasional (BTN) yang sebelumnya merilis 11 laga uji coba timnas. Enam dalam proses, sedangkan lima sisanya masih rencana.

Untuk laga menghadapi Belanda, perwakilan federasi sepak bola Belanda telah dua kali melakukan survei ke Indonesia. Pada kesempatan yang terakhirnya, menyimpulkan rumput SUGBK dinilai belum maksimal.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X