Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ian Wright Dukung Arsene Wenger

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 12 April 2013 | 17:52 WIB
Ian Wright
Bob Thomas/Getty Images
Ian Wright

1998, Ian Wright, memberikan dukungan penuh untuk manajer The Gunners, Arsene Wenger, dalam mengembalikan klub asal London Utara itu kembali pada kejayaannya.

Ian Wright sudah tidak sabar ingin melihat Arsene Wenger membelanjakan uang untuk merekrut pemain pada bursa transfer musim 2013/2014. Wright percaya bahwa, manajer berkebangsaan Perancis itu, merupakan orang yang tepat untuk mengakhiri panceklik gelar untuk klub selama delapan tahun terakhir.

"Saya senang karena Arsenal sudah dipenuhi dengan pemain berkualitas yang dibutuhkan tim untuk bersaing di Premier League," kata Ian Wright kepada SunSport.

"Kami sudah memiliki manajer besar dan sekarang saatnya dia menghabiskan uang untuk belanja pemain, dan kita rebut kembali semua gelar yang seharusnya sekarang berada di Emirates Stadium," tegas Ian Wright.

"Saya tidak ingin melihat siapapun selain Wenger dalam meracik komposisi skuad anak-anak muda Arsenal," tutup pemain yang pernah memiliki 221 kaps dan menyumbang 128 gol untuk Meriam London.

Arsenal saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara Premier League. Mikel Arteta cs tertinggal dua poin dari klub sekota, Tottenham Hotspur yang saat ini berada di tempat keempat.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X