Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim SIWO Jaya Tahan BEPE cs.

By Ary Julianto - Jumat, 12 April 2013 | 18:30 WIB
Tim Siwo Jaya (depan) dan tim Selebritas
Tim Siwo Jaya (depan) dan tim Selebritas

1 dengan tim yang diperkuat Bambang Pamungkas, Budi Sudarsono, Isnan Ali, lLeo Saputra, Yeyen tumena yang tergabung dalam Selebritas FC. Laga uji coba yang digelar di lapangan latihan tim nasional, senayan, Jakarta, Jumat (12/4)merupakan pertandingan nostalgia untuk mengenang dan menjalin persahabatan antara awak media dan mantan pemain timnas serta sejumlah selebritas Indonesia.

"sekedar cari keringat, setelah sekain lama hanya berlatih dan keluar dari rutinitas saja," ujkar Budi Sudarsono selepas laga ini.
Bahkan dalam pertandngan ini Vennard hutabarat, mantan kapten timnas Futsal Indonesia, yang baru saja memasang ring di jantungnya berniat tampil, namun urung.

Tim Siwo sendiri dipersiapkan untuk Porwanas di Banjarmasin, september 2013.  Gol tunggal tim Siwo diciptakan oleh Suryadi (TvOne). Tim Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Jaya yang ditangani oleh pelatih Yusuf Kurniawan. Tim selebritis, berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Bambang Pamungkas.
"Kita perlu memperbanyak ujicoba untuk meningkatkan kekompakan tim," ungkap Heru Pujihartono, manajer tim Siwo Jaya.                  Pada kesempatan itu,  Bepe mengutarakan niatnya untuk tampil di Porwarnas Banjarmasin dengan memperkuat tim Siwo DKI Jaya. "Saya berpikir untuk tak lagi bermain di tim profesional," kata Bepe.


Editor : Ary Julianto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X