Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

The Citizens Masih Menunggu Kebugaran Silva

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 12 April 2013 | 18:37 WIB
David Sila tergeletak di lapangan
Alex Livesey/Getty Images
David Sila tergeletak di lapangan

Manchester City akan memberikan waktu selama mungkin kepada David Silva untuk membuktikan bahwa dirinya telah sembuh dari cedera sehingga dapat kembali memperkuat tim utama The Citizen. Silva mengalami cedera hamstring setelah bertanding pada Derby Manchester (9/4) dini hari WIB.

Manajer Manchester City, Roberto Mancini, mengatakan masih menunggu kebugaran David Silva. Jika Silva telah sembuh, bukan tidak mungkin akan dimainkan sejak menit awal pertandingan.

"Kami akan memutuskan pada hari Minggu pagi. Kami tidak tahu apakah itu mungkin, tetapi jika ada resiko dia tidak akan bermain," kata Roberto Mancini kepada ESPN.

"Hal ini semakin baik, Kamis lalu dirinya sudah mulai berlari normal. Saya pikir kami memiliki kesempatan meskipun dia bisa bermain 100%, saya tidak mau bertaruh untuk itu," ujar Mancini.

City mengalahkan Chelsea 2-0 pada bulan Februari 2013 pada ajang lanjutan Premier League di Etihad Stadium, namun Mancini yakin Chelsea datang ke Wembley dalam  bentuk yang lebih baik lagi sekarang dan Mancini mengantisipasi permainan keras.

"Setiap pertandingan melawan Chelsea selalu sulit. Mereka adalah tim yang bagus dalam momen terbaik mereka musim ini, melakukannya dengan sangat baik dan saya senang untuk Benitez karena ia adalah manajer yang baik, " ungkap Mancini.

The Citizens akan menghadapi Chelsea dalam babak semifinal piala FA yang digelar di Stadion Wembley pada Minggu (14/4).





Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X