Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah Lima Kali Beruntun, PSPS Rindu Kemenangan

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 12 April 2013 | 21:54 WIB
Mundari Karya
Nurdiansah/Bolanews
Mundari Karya

PSPS rindu kemenangan pada ajang Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Menjamu Persiram di Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang, Sabtu (13/4), tim besutan Mundari Karya tersebut berambisi meraih poin penuh.

Lima pertandingan terakhir PSPS lalui dengan kekalahan. Tim yang mempunyai julukan Asyakar Bertuah itu terakhir meraih kemenangan pada 16 Februari 2013. Kala itu PSPS berhasil menekuk Gresik United 2-0.

Mundari mengatakan persiapan tim yang kurang maksimal menjadi faktor penyebab hasil buruk pada laga-laga sebelumnya. PSPS mengalami permasalahan pembayaran gaji kepada pemain yang tidak lancar, sehingga beberapa pemain senior melakukan aksi mogok. Dampaknya, PSPS harus bertanding dengan pemain seadanya.

“Waktu kemarin itu, kita tidak ada persiapan yang baik sebelum main, sehingga stamina anjlok. Besok, kita yakinkan untuk bisa kembali tampil maksimal, dan meraih kemenangan lagi,” papar Mundari Karya disitus Liga Indonesia, Jumat (12/4).

Menghadapi Persiram, Mundari mengintruksikan anak didiknya untuk bermain menekan sejak awal.

“Secara teknis, persiapan kita lawan Persiram seperti laga lainnya, pemain harus mampu menekan sejak awal, sambil tetap mengantisipasi setiap pergerakan lawan,” kata Mundari.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X