Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Terancam Absen Hadapi Bilbao Karena Cedera

By Verdi Hendrawan - Jumat, 12 April 2013 | 22:31 WIB
Cristiano Ronaldo
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Cristiano Ronaldo

Penyerang andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kini diperkirakan akan absen saat timnya akan bertandang ke Estadio San Mames untuk menghadapi Athletic Bilbao. Ronaldo mengeluhkan rasa sakit yang ia rasakan di kakinya.

Setelah Real Madrid mengalami kekalahan 2-3 dari Galatasaray dalam laga leg 2 Perempat Final Liga Champion, Cristiano Ronaldo merasakan rasa sakit setelah dijatuhkan oleh Nordin Amraabat dan kini ia tidak mampu berlatih secara penuh bersama rekan-rekannya.

Setelah dinyatakan gagal untuk dapat mengambil alih posisi puncak yang ditempati Barcelona di tabel klasemen La Liga, pelatih Jose Mourinho pun kini dipercaya tidak akan memaksakan pemain berusia 28 tahun itu untuk dipaksakan turun yang akan berisiko mengalami cedera yang lebih parah.

Ronaldo dikabarkan bergabung bersama Gonzalo Higuain, Michael Essien, Fabio Coentrao dan Ricardo Kaka di pusat kebugaran El Real untuk berlatih ringan pada Kamis, (11/4) yang kemungkinan akan diistirahatkan bersama Xabi Alonso dan Sergio Ramos.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X