Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiram Optimistis Curi Poin Dari PSPS

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 12 April 2013 | 21:54 WIB
Indonesia Super League
Indonesia Super League

0 (6/4), Persiram mengincar kemenangan kelimanya dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Calon lawan yang akan dihadapi adalah PSPS di Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang, Sabtu (13/4).

Pelatih Jaya Hartono mengakui mental bertanding Persiram sedang tinggi. Jaya optimistis bisa mencuri poin dari tim besutan Mundari Karya tersebut.

“Kami datang ke markas PSPS dengan semangat membara usai mengalahkan Persija di kandangnya. Saya optimis dengan kondisi ini, kita juga mampu mengambil poin di PSPS,” papar Jaya Hartono di situs Liga Indonesia.

Rekor Persiram juga cukup baik dalam delapan pertandingan terakhir. Tim berjuluk Dewa Laut tersebut tak terkalahkan dalam delapan laga. Enam hasil seri dan dua kemangan diraih James Koko Lomell dkk., termasuk lawan Persija.

Atas hasil tersebut, Persiram berada di urutan delapan dengan 19 poin dari 14 laga.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X