Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diakite Lebih Memungkinkan ke Napoli Bukan Roma

By Okie Prabhowo - Sabtu, 13 April 2013 | 01:36 WIB
Modibo Diakite
Marco Luzzani/Getty Images
Modibo Diakite

Agen Modibo Diakite menepis kabar kliennya akan pindah ke klub rival abadi Lazio, AS Roma, pada jendela transfer musim panas 2013. Pemain I Biancocelesti tersebut lebih memungkinkan hengkang ke Napoli untuk musim 2013/14.

Kesepakatan antara Modibo Diakite dengan pihak Napoli dikabarkan telah terjadi pada beberapa bulan terakhir. Namun rumor terbaru menyebut kubu AS Roma juga tertarik untuk membeli bek tengah Lazio tersebut.

"Tidak mungkin Diakite akan hijrah ke Roma. Tidak memungkinkan ia pergi dari tim yang satu ke yang lainnya di satu kota," ujar Ulisse Savini, agen Modibo Diakite, kepada Radio Radio.

"Bila ia bertahan di Italia, maka ia akan pergi ke Napoli atau mungkin ke luar Italia," kata Savini.

Kontrak Diakite akan berakhir pada Juni 2013. I Partenopei berencana untuk membelinya untuk mengganti posisi Hugo Campagnaro yang kontraknya juga berakhir pada Juni.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X