Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Corinthians Tidak Butuh Carlos Tevez

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 13 April 2013 | 02:27 WIB
Carlos Tevez
Getty Images
Carlos Tevez

Director of Fooball Corinthians, Edu Gaspar, membantah rumor yang mengatakan klubnya berencana merekrut Carlos Tevez. Gaspar menegaskan saat ini pihaknya tidak memiliki ketertarikan untuk mendatangkan Tevez karena merasa tidak sedang membutuhkan striker Manchester City itu untuk mengisi lini depan.

Carlos Tevez sempat mengalami masa pengasingan setelah bersitegang dengan Roberto Mancini dan nyaris hengkang. Corinthians sempat dikaitkan dengan striker berusia 29 tahun ini mengingat kontrak Tevez akan berakhir pada penghujung musim 2013-14.

"Saat ini kami tidak tertarik merekrut Tevez, kami akan mendatangkan pemain untuk mengisi posisi yang dibutuhkan. Kami akan berupaya mendatangkan pemain yang dibutuhkan," kata Gaspar seperti dilansir Lance.

"Keinginan kami adalah agar klub selalu berada di atas. Jika kami bukan yang terbaik, maka kami harus berjuang untuk menjadi yang terbaik. Banyak orang mengatakan Corinthians tidak perlu lagi mendatangkan pemain, namun kami tetap merekrut pemain-pemain hebat seperti Alexandre Pato, Renato Augusto, dan Gil," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X