Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiket Laga Juventus vs Milan Sudah Habis Terjual

By Okie Prabhowo - Sabtu, 13 April 2013 | 03:58 WIB
Suporter Juventus
Getty Images
Suporter Juventus

33 Serie A di Juventus Stadium sudah habis terjual. Padalah pertandingan tersebut akan dihelat pada Minggu (21/4).

Pengumuman soal tiket laga Juventus kontra AC Milan yang habis terjual diumumkan di situs resmi I Bianconeri. Sebelumnya pada Kamis (11/4) tiket ditawarkan hanya kepada para member lalu pada Jumat semua tiket ludes dibeli dalam waktu 24 jam. Kini semua tiket yang dikembalikan dalam sepekan ke depan akan ditawarkan kepada member Premium klub mulai Kamis (18/4).

Kerumunan suporter terutama dari kubu La Vecchia Signora akan hadir menyesaki bangku penonton. Hal ini bukan tanpa sebab karena Juventus diprediksi dapat menjadi juara pada pekan ke-33.

Akan tetapi ada beberapa hal yang perlu dipenuhi oleh I Bianconeri bila ingin meraih scudetto. Pertama, pada pekan ke-32 kontra Lazio di Roma mereka harus menang. Kemudian saat melawan I Rossoneri juga harus meraih tiga poin. Hal ini juga harus dilengkapi dengan kondisi Napoli, yang berada di posisi kedua, hanya meraih satu poin dari dua laga ke depan.

Bila Juventus meraih gelar juara pada pekan ke-33 maka akan menyamai rekor Internazionale pada musim 2006/07. Jika momen tersebut terjadi maka akan ada pesta besar-besaran di Juventus Stadium pada 21 April.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X