Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Persija, Persidafon Benahi Kedisiplinan

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 13 April 2013 | 11:42 WIB
Indonesia Super League
Indonesia Super League

Pelatih Persidafon, Erents Pahelerang, telah mengevaluasi performa timnya jelang menghadapi Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/4). Kurang maksimalnya kinerja tim saat bertahan dan menyerang diharapkan tidak terjadi lagi.

"Kami punya kelemahan dalam transisi bertahan ke menyerang. Pemain sering tidak disiplin dalam posisi. Saya harap pemain bisa lebih disiplin dan mengurangi kesalahan," papar Erents saat ditemui di Jakarta, Sabtu (13/4).

Erents juga memandang kedua tim mempunyai kelemahan yang sama. Kinerja pemain muda yang dimiliki kedua tim dinilai masih belum maksimal.

"Kekuarangannya sama-sama pemain muda. Mereka punya semangat, tetapi kurang ketenangan," kata Erents.

Dengan komposisi pemain muda yang dimiliki, Persidafon berada di peringkat 17 dan Persija di posisi juru kunci, urutan ke-18. Persidafon hanya bisa meraih 11 poin dari tiga kemenangan, dua hasil seri, dan sembilan kali kalah dari total 14 laga. Sementara Persija mengoleksi delapan poin dari 14 laga. Poin tersebut hasil dar dua kali menag, dua kali seri, dan 10 kali mengalami kekalahan.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X