Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ian Wright Harap Mourinho Segera Pulang ke Chelsea

By Ade Jayadireja - Sabtu, 13 April 2013 | 13:02 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Jose Mourinho kembali mendapat dukungan untuk kembali menangani tim lamanya, Chelsea. Kali ini dukungan datang dari eks striker legendaris Arsenal, Ian Wright.

Jose Mourinho membawa Chelsea ke masa kejayaan pada periode 2004 hingga 2007. Di bawah tangan dinginnya, London Biru meraih dua gelar Premier League, satu Piala FA, dan satu titel Community Shield. Sayang, setelah itu ia dipecat oleh sang pemilik klub, Roman Abramovich.

Setelah enam tahun pergi dari Inggris, Ian Wright menganggap bahwa sekarang adalah waktu yang tepat bagi Mourinho untuk kembali ke Chelsea. Ia juga menilai pasukan Biru London membutuhkan sosok The Special One untuk bangkit di musim 2013/14.

"Saya tidak melihat waktu lain bagi Mourinho untuk kembali ke Chelsea. Sekarang adalah waktu yang tepat. Klub seperti itu perlu dorongan baru dan saya pikir dia adalah orang yang tepat untuk melakukannya," kata Wright seperti dilansir The Sun.

"Ketika Anda melihat situasi saat ini, Mourinho tampaknya akan meninggalkan Madrid dan manajer interim Chelsea siap pergi di akhir musim. Jika Mourinho tidak pindah sekarang, saya tidak berpikir hal itu akan terjadi lagi di lain kesempatan."

"Secara pribadi, saya suka melihat Mourinho kembali ke Chelsea. Mereka cocok satu sama lain dan Chelsea akan kembali kuat jika Mourinho mendapatkan pemain yang dia inginkan," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X