Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tren Positif Arema Menjadi Modal Berharga

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 13 April 2013 | 13:38 WIB
Arema
Peksi Cahyo/Bolanews
Arema

0.

“Yang pasti ini sebagai modal yang kuat, untuk pemain menjaga tren positif,” papar Rahmad Darmawan, pelatih Arema, di situs resmi klub.

Bagi Rahmad Darmawan, raihan timnya tersebut bukan berarti tanpa kelemahan. Ia masih menyoroti penyelesaian akhir yang masih kurang maksimal. Padahal Arema masuk dalam daftar klub tersebur di Indonesia Super League (ISL) 2012/13 pada paruh musim pertama.
Cristian Gonzales dkk. berhasil membubuhkan 29 gol yang disumbangkan dari lima pemain. Lima pemain tersebut adalah Gonzales (10), Alberto Gonzalves (10), Keith Kayamba Gumbs (4), Sunarto (4), dan Greg Nwokolo (1).

”Kita tidak bisa memaksimalkan peluang dari kombinasi permainan. Namun, saya harus kasih apresiasi sama mereka, jangan suka tinggi hati gede rasa, tetap kerja keras di latihan,” kata Rahmad.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X