Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pulis Tak Sabar Bentrok dengan Manchester United

By Ade Jayadireja - Sabtu, 13 April 2013 | 14:21 WIB
Tony Pulis
Getty Images
Tony Pulis

Manajer Stoke City Tony Pulis tengah menantikan kedatangan Manchester United di Britannia Stadium sembari menyasar kemenangan di akhir pekan nanti. Pulis mengaku tak sabar untuk berduel dengan pimpinan sementara Liga Primer Manchester United di Britannia Stadium.

Seperti diketahui, Pulis beserta Stoke kini tengah dalam posisi terancam mengingat jarak mereka dengan jurang degradasi hanya terpaut tiga angka.

Dalam sebuah penuturan, Pulis tak menampik akan menghadapi perlawanan sengit dari tim Setan Merah, terlebih setelah lawannya menelan kekalahan di derby Manchester dari Manchester City.

"Ini adalah laga yang kami nantikan. Inilah mengapa Anda ingin berada di Liga Primer. Kami sebelumnya pernah memberikan perlawanan yang bagus untuk mereka [United] di sini," ujar Pulis seperti dilansir Sporting Life.

"Mereka baru saja kalah dari [Manchester] City, dan saya yakin Fergie akan serius kali ini. Nantinya akan jadi berat untuk kami.

"Saya menerima bahwa di kehidupan dan di sepakbola, Anda memiliki waktu yang bagus dan buruk. Bagaimana cara Anda menerimanya adalah hal yang penting. Mudah-mudahan, dengan latar belakang yang saya miliki, saya akan mampu untuk melalui ini. Ini adalah tantangan yang hebat."

Laporan Tribunnews.com


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X