Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Valencia Takut United Terkejar City

By Ade Jayadireja - Sabtu, 13 April 2013 | 14:26 WIB
Antonio Valencia
Getty Images
Antonio Valencia

Winger Manchester United Antonio Valencia mengaku cemas dengan kemungkinan untuk tergelincir dari puncak klasemen Liga Primer.

Valencia mengakui bila United masih mencemaskan potensi ancaman yang bisa datang dari City terkait perburuan gelar juara Liga Primer musim ini.

Seperti diketahui, United sendiri kini tinggal menyisakan jarak 12 poin dengan City setelah sebelumnya takluk di derby Manchester yang dilangsungkan di Old Trafford, awal pekan kemarin.

Di musim lalu, Setan Merah yang sempat unggul beberapa poin jelang musim berakhir justru bisa dikejar oleh seteru sekotanya itu, dan hal itulah yang kini dicemaskan oleh Valencia.

"Kami sedikit khawatir. Tahun lalu, kami memiliki [keunggulan] delapan poin dengan tujuh laga tersisa, kami kehilangan gelar juara dan kini kami juga masih menyisakan tujuh pertandingan, [unggul] 12 poin dan kami tidak ingin hal itu terjadi lagi," ujarnya seperti dilansir Sporting Life.

"Kami ingin menyelesaikan musim ini dengan [memenangi] dua laga di depan secepatnya, dimulai dengan cara yang tepat dan berakhir dengan kejayaan."

Laporan Tribunnews.com


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X