Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persidafon Cari Pengganti Eduard Ivakdalam

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 13 April 2013 | 13:38 WIB
Eduard Ivakdalam kapten tim Persidafon.
Bolanews
Eduard Ivakdalam kapten tim Persidafon.

Jelang bursa transfer kedua di Indonesia Super League (ISL) 2012/13, Persidafon berencana menambah amunisi baru. Sang pelatih Erents Pahelerang, mengatakan akan menambah pemain di semua sektor, kecuali posisi penjaga gawang.

"Kami incar pemain untuk posisi belakang, tengah, dan depan. Kemungkinan mantan pemain akan kami datangkan kembali," papar Erents saat ditemui di Jakarta, Sabtu (13/4).

Alasan Persidafon membutuhkan pemain belakang karena bek sayap mereka dinilai kurang baik. Untuk lini tengah, Erents membutuhkan pemain yang bisa menggantikan peran Eduard Ivakdalam bila sang kapten tersebut tidak dapat diturunkan.

"Di lini belakang kami punya kelemahan di bek sayap. Kami harap bisa menutup kelemahan itu. Kami juga mencari pengganti Edu (Eduard Ivakdalam) bila ia tidak main," kata Erents.

Erents menganggap Edu sebagai pemain yang patut dicontoh. Sejauh ini belum ada yang bisa menggantikan posisi Edu sebagai kapten di dalam dan di luar lapangan.

Erents membutuhkan tambahan pemain untuk bertahan di ISL. Namun, rencana tersebut tergantung pada kebijakan manajemen. Peluang untuk di posisi itu saya lihat ada, asalkan manajemen mendengarkan kami tim pelatih, seperti penambahan pemain. Bila itu tidak ada, susah kita," ujar Erents.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X