Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Selangkah Lagi Menuju London

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 13 April 2013 | 16:35 WIB
Iker Casillas (kiri) Jose Mourinho (kanan)
Yasser Al-Zayyat/GettyImages
Iker Casillas (kiri) Jose Mourinho (kanan)

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, sudah bulat dengan niatannya untuk kembali ke Stamford Bridge. Mourinho juga menganggap dirinya sudah mencapai kesepakatan dengan manajemen Los Blancos akan hijrah dari Bernabeu pada akhir musim 2012/2013. Dirinya mengharapkan kepindahannya nanti tidak menimbulkan polemik di Madrid.

Mourinho sudah membicarakan negosiasi kepindahannya dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez dan Direktur Umum, Jose Angel Sanchez selama perjalanan El Real ke Istanbul beberapa pekan silam.

Demi memuluskan langkahnya ke Stamford Bridge, The Special One dan agennya telah membuat perjanjian untuk memungkinkan dirinya hengkang pada akhir musim demi menghindari kontroversi lebih lanjut di Bernabeu.

Pelatih berusia 50 tahun itu, mulai tidak kerasan berada di Madrid sejak dirinya terlibat perseteruan dengan beberapa pemain senior di ruang ganti Los Merengues.

Salah satu kebijakan kontroversial Mourinho adalah ketika membangkucadangkan kapten sekaligus ikon Real Madrid, Iker Casillas.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X