Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jakmania Berikan Kaos Penyemangat Kepada Persija

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 13 April 2013 | 19:26 WIB
Fabiano Beltrame diberi kaos oleh The Jakmania.
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Fabiano Beltrame diberi kaos oleh The Jakmania.

Suporter Persija, The Jakmania, memberikan kaos bertuliskan "Love Persija" kepada pemain dan juga official tim pada sesi latihan sore di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (13/4). Menurut ketua The Jakmania, Larico Ranggamone, kaos itu ditujukan untuk menambah semangat para pemain.

"kami kasih buat penyemangat saja. Biar merasa memiliki Persija dan punya rasa untuk bangkit. Kami bagikan untuk semua pemain dan official," papar Larico di SUGBK, Jakarta, Sabtu (13/4).

Larico berharap tim kesayangannya itu dapat melumat Persidafon dengan skor 2-0. "Harapannya menang 2-0 saja. Masa lawan papan bawah juga gak bisa," kata Larico.

Ketua yang sudah menjabat dua periode itu juga berkomentar tentang keputusan pihak kepolisian yang tidak memberikan izin kehadiran suporter.

"Sikap yang aneh, jumat, sabtu, dan minggu masa gak boleh ada penonton dengan alasan central bisnis. Padahal SUGBK dibangun untuk sarana olahraga," ujar Larico.

"Bila Jakmania bandel harusnya tugas kita bersama. Pasti kami akan lakukan koordinasi lagi," lanjut Larico.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X