Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persidafon Tak Siapkan Strategi Khusus

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 13 April 2013 | 19:26 WIB
Erents Pahelerang
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Erents Pahelerang

Persidafon bersiap menantang Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (14/4), dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL). Pelatih Erents Pahelerang mengaku tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi tim juru kunci tersebut.

"Tak ada strategi khusus. Latihan kali ini coba lapangan. Banyak pemain yang belum pernah bermain disini (SUGBK)," papar Erents dalam sesi latihan sore di SUGBK, Sabtu (13/4).

Kemenangan kala bertamu di PSPS menjadi modal penting untuk bertanding. Kemenangan itu menjadi penyemangat usai mengalami hasil buruk pada laga-laga sebelumnya.

"Kita jangan terbuai kemenangan atas PSPS dan Persija baru kalah dari Persiram. Akan tetapi itu jelas menjadi modal kepercayaan diri. "Kami tetap mewaspadai semua pemain," kata Erents.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X