Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Frank Lampard Khawatir Menjadi Cadangan

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 13 April 2013 | 20:14 WIB
Frank Lampard
Scott Heavey/Getty Images
Frank Lampard

Gelandang senior Chelsea, Frank Lampard, khawatir dirinya tidak diturunkan dalam laga semifinal Piala FA melawan Manchester City pada Minggu (14/4) di Stadion Wembley.

Pemain yang telah bermain sebanyak 43 kali dan mengoleksi 19 gol di musim 2012/2013 itu mengungkapkan perasaannya ingin dijadikan starter pada laga krusial yang sangat menentukan tersebut.

"Saya tidak yakin diturunkan pada hari Minggu, namun saya ingin bermain pada setiap pertandingan, tetapi itu tidak mungkin," kata Lampard kepada The Daily Telegraph.

"Itu tergantung pada bagaimana Anda bermain dan siapa manajer Anda miliki, segala hal dapat berubah," ujar pemain kelahiran 20 Juni 1978.

Posisi Lampard mulai tergeser dengan kehadiran sederet bintang muda The Blues. Bahkan kontraknya yang akan habis pada akhir musim ini masih belum jelas, apakah akan bertahan bersama The Blues atau hengkang dengan status bebas transfer.

Namun angin segar akan perpanjangan kontrak atas dirinya kembali menyeruak ketika mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho, berniat kembali ke Stamford Bridge asal Lampard bertahan di London Barat.

Chelsea bertujuan mempertahankan gelar Piala FA ketika bentrok dengan The Citizens. Dalam tujuh tahun terakhir, Chelsea berhasil membawa empat Piala FA ke Stamford Bridge. Namun Lampard tidak memperdulikan catatan manis itu.

"Saya tidak berpikir catatan tersebut memberi kami keuntungan, terutama dalam pertandingan melawan kualitas Manchester City. Kalau mereka bermain lebih baik dari kami, mereka mungkin akan memenangkan pertandingan," tutup pemain yang bernama lengkap Frank James Lampard




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X