Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daftar Skuad AS Roma

By Jaka Sutisna - Sabtu, 13 April 2013 | 20:10 WIB
Pablo Daniel Osvaldo
Getty Images
Pablo Daniel Osvaldo

32 Serie A, Minggu (14/4) malam WIB.

AS Roma akan kembali diperkuat sejumlah pemain pilar yang sempat absen di laga Derby della Capitale kontra Lazio pada giornata ke-31. Pemain-pemain tersebut adalah Pablo Daniel Osvaldo dan Ivan Piris yang kembali usai menunaikan skorsing, serta Federico Balzaretti, pulih dari cedera.

Begitu juga dua pemain senior yang sempat diragukan kondisinya, Daniele De Rossi dan Simone Perrotta. Keduanya tetap diikutsertakan. Ke-25 pemain I Giallorossi ini tidak akan langsung pulang ke ibu kota usai menyelesaikan pertandingan kontra Il Toro.

Il Lupi bakal bertahan di camp pelatihan di Novara dalam rangka mempersiapkan laga Semifinal leg II Coppa Italia melawan Internazionale, Kamis (18/4) dini hari WIB.

Daftar Skuad AS Roma

Kiper: M. Stekelenburg, M. Goicoechea, B. Lobont

Bek: F. Balzaretti, Marquinhos, I. Piris, A. Romagnoli, V. Torosidis, N. Burdisso, L. Castan, Dodo

Gelandang: M. Bradley, D. De Rossi, A. Florenzi, M. Pjanic, Marquinho, P. Tachtsidis, R. Taddei, S. Perrotta, Jonatan Lucca

Striker: M. Destro, E. Lamela, N. Lopez, D. Osvaldo, F. Totti.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X