Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eduard Ivakdalam Optimistis Curi Poin dari Persija

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 13 April 2013 | 20:15 WIB
Eduard Ivakdalam misi curi poin dari Persija
Bolanews
Eduard Ivakdalam misi curi poin dari Persija

Kapten Persidafon, Eduard Ivakdalam, optimistis dapat mencuri poin dari Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (14/4). Edu, sapaan akrab Eduard Ivakdalam, menganggap kekuatan Persidafon maupun Persija seimbang, dan berpeluang saling jegal.

"Peluang sama. Tidak beda jauh. Bila dilihat dari komposisi pemain juga seimbang. Sama-sama diisi pemain muda. Saya yakin bisa curi poin," papar Edu usai sesi latihan sore di SUGBK, Jakarta, Sabtu (13/4).

Namun, Edu tetap mengantisipasi motivasi persija untuk meraih poin. Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut dipastikan akan bermain ngotot usai mengalami delapan kali kekalahan beruntun. Sementara itu mental Persidafon sedang tinggi usai menang atas PSPS dengan skor 2-1.

"Mental Persidafon memang sedang tinggi usai menang lawan PSPS. Kemarin kami banyak kehilangan poin, dan itu sudah ditutupi saat menang lawan PSPS. Akan tetapi, kami juga mewasdai motivasi Persija," kata mantan kapten Persipura itu.

Edu juga telah mengantongi nama pemain Persija yang patut diwaspadai. Nama Robertinho Pugliara dan Pedro Javier diakui menjadi fokus perhatian Persidafon.

"Saya lihat lini tengah persija cukup baik. Ada Robertinho yang aktif menyuplai bola dan pandai dalam finishing. Ia juga pemain yang punya jelajah sangat tinggi. Selain Robertinho, ada Pedro yang juga punya kualitas baik," tutur mantan pemain timnas tersebut.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X