Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Bosque Ingin El Clasico di Final Wembley

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 13 April 2013 | 20:34 WIB
Vicente Del Bosque
Franck Fife/Getty Images
Vicente Del Bosque

Pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque, berharap final Liga Champion musim 2012/2013 milik kedua klub Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Del Bosque senang menanggapi hasil undian semifinal yang menempatkan wakil La Liga secara terpisah.

Ketika ditanya tentang pandangannya terhadap dua wakil La Liga, Del Bosque enggan untuk memilih favoritnya. Tetapi Del Bosque mengatakan wakil Jerman, Borussia Dortmund, telah membuatnya terkesan.

"Ini menjadi menarik untuk tim terbaik di sepak bola Spanyol," kata Del Bosque seperti yang dilansir Soccerway.

"Mereka sukses di empat besar, saya berharap keduanya mencapai final, sehingga dua tim Spanyol akan bermain di Wembley," ujar mantan pelatih Real Madrid pada 1994-2003.

"Meskipun Dortmund berhasil mengalahkan tim lemah Malaga, namun konsistensi tim Jerman itu juga sangat baik, dan Bayern juga bukan tim yang mudah dikalahkan, mereka berkarakter dan memiliki mental juara," tutup Del Bosque




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X