Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tommy Sugiarto Gagal Sumbang Poin

By Tulus Muliawan - Sabtu, 13 April 2013 | 20:30 WIB
Tommy Sugiarto
PBSI
Tommy Sugiarto

2 dari Thailand setelah Tommy Sugiarto gagal menyumbangkan poin pada partai kedua. Tommy menyerah di tangan Tanongsak Saensomboonsuk dengan skor 18-21 15-21.

Pertarungan sengit antara Tommy dengan Tanongsak tersaji di awal pertandingan. Tommy yang tampil lebih tenang mampu mendominasi awal set pertama.

Sayangnya, Tommy harus tertinggal dari Tanongsak setelah beberapa kali gagal mengembalikan pukulan-pukulan keras Tanongsak. Set pertama menjadi milik Tanongsak dengan skor 21-18.

Pada set kedua sebetulnya Tommy tampil cukup meyakinkan. Sayangnya, Tanongsak yang juga tampil dengan kepercayaan diri tinggi mampu mendominasi. Pertandingan berakhir untuk kemenangan Tanosak dengan skor 21-15.

Partai ketiga mempertemukan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dengan Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam di nomor ganda campuran. Pada pertemuan sebelumnya, Tontowi/Liliyana menang dengan skor 21-12 21-11.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X