Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persisam vs Barito Putera, Imbang Tanpa Gol

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 13 April 2013 | 20:55 WIB
Persisam
Persisam

Persisam hanya mampu meraih hasil imbang kala menjamu Barito Putera di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (13/4). Hasil tersebut tidak merubah posisi kedua tim di klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) 2012/13.

Persisam membuka peluang lewat sepakan jarak jauh Lancine Kone pada menit ketiga. Namun, tendangan tersebut mampu ditepis penjaga gawang Barito Putera Aditya Harlan. Aditya lagi-lagi berhasil mengantisipasi tendangan Kone tiga menit berselang.

Di menit ke-19, Persisam kembali mendapatkan kans untuk menjebol gawang Laskar Antasari. Kali ini Bayu Gatra menjadi aktornya. Akan tetapi sepakan Bayu dari dalam kotak penalti masih bisa diantisipasi Aditya.

Barito Putera bukan tanpa peluang. Di menit ke-33, Sugeng Wahyudi berhasil menanduk bola hasil sepak pojok. Akan tetapi arah bola masih melambung di atas mistar Fauzi Toldo.

Pada babak kedua Aditya kembali menunjukan kelasnya saat mampu mematahkan serangan Lovinian Ebrahim pada menit ke-73.

Pada menit-menit akhir pertandingan, Rizky melepaskan tendangan jarak jauh. Sayang arah bola masih mengarah pada mistar gawang Fauzi.

Hingga pertandingan berakhir tidak ada gol terjadi. Raihan satu poin membuat tuan rumah tetap di urutan ketujuh dengan 21 poin dari 15 laga. Sementara Barito Putera juga belum beranjak dari peringkat kesembilan dengan 19 poin dari 15 partai.

Susunan pemain:

PERSISAM: Toldo, Joko, Njanka, Roby, Sumardi, Lovinian, Kone, Wildansyah (46' Supriyono), Radiansyah (Sandy), Bayu, Obiora.

BARITO PUTERA: Aditya, fathul, Dae Won, Elad, Supriyadi, Dedy, Amirul, Mekan, Ana (80' Rizky), Yongky (Septa), Sugeng (80' Lucky).


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X