Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Absen Melawan Zaragoza

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 13 April 2013 | 21:23 WIB
Lionel Messi
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Lionel Messi

Bintang Barcelona, Lionel Messi, tidak dibawa oleh Barcelona dalam lanjutan La Liga melawan tim tuan rumah, Zaragoza pada minggu (14/4).

Lionel Messi juga absen saat Barcelona melumat Mallorca dengan skor telak 5-0. Pemain asal Argentina yang telah memenangkan Ballon d'Or empat kali berturut-turut itu mengalami cedera hamstring pada leg 1 babak perempat final Liga Champion menghadapi Paris Saint-Germain di Stadion Parc des Princes.

Absennya Messi berdampak dari terhentinya rekor atas dirinya yang selalu mampu mencetak gol dalam 19 pertandingan di La Liga.

Kehadiran Messi dalam leg 2 babak perempat final Liga Champion di Camp Nou, berdampak positif. Tidak lama setelah bintang Blaugrana itu masuk, Barcelona mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan lolos ke babak semifinal dengan aggregate 3-3, unggul gol tandang melawan Paris Saint-Germain.

Barcelona akan menghadapi raksasa Jerman, Bayern Munchen, pada semifinal Liga Champion. Allianz Arena akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg 1 yang akan dilangsungkan pada Rabu (24/4) dini hari WIB. Sementara berselang tujuh hari kemudian tepatnya pada tanggal (1/5) dini hari WIB Barcelona akan menjamu FC Hollywood di Nou Camp.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X