Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persijap Bantai Persema 4-0

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 13 April 2013 | 21:25 WIB
Indonesian Premier League
Indonesian Premier League

Persijap berhasil mengandaskan tuan rumah Persema di Stadion Gajahyana, Malang, Sabtu (13/4). Persijap berhasil melekasakkan empat gol tanpa balas.

Gol di cetak oleh Agung Supriyanto pada menit ke-72 dan 90'. Sementara dua gol lagi disumbangkan masing-masing oleh Mahrus Bahtiar (18') dan Walter Brizuela (52').

General Manajer (GM) Persijap Muhamad Said Bassalamah, senang atas pencapaian timnya tersebut. "Alhamdulillah kami bisa menang. Kami menekan Persema sejak menit awal tapi tidak melupakan pertahanan. Pemain belakang Persijap main disiplin sampai menit akhir," papar Said seperti yang dilansir dari rilis yang didapat Bolanews, Sabtu (13/4).

Sementara di kubu Persema, asisten manajer Persema Dito Arief, menyoroti Persiapan yang minim sebagai biang keladi kekalahan telak.

"Fisik pemain memang kedodoran," tutur Dito. Persema hanya mempunyai waktu lima hari melakukan persiapan setelah vakum latihan selama tiga minggu.

Selain hal tersebut, transisi pelatih dari Slave Radovski kepada Rudi Hariantoko berpengaruh pada performa tim. "Apalagi Mas Rudi kan baru beberapa hari memegang Persema. Semoga saja ke depan semakin baik, kami percaya dengan semangat para pemain muda Persema," kata Dito.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X