Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alonso dan Raikkonen Siap Bertarung Naik Podium

By Tulus Muliawan - Sabtu, 13 April 2013 | 22:45 WIB
Fernando Alonso (kiri) dan Kimi Raikkonen (kanan).
William West/AFP/Getty Images
Fernando Alonso (kiri) dan Kimi Raikkonen (kanan).

Pebalap Ferrari, Fernando Alonso, merasa yakin bisa menunjukkan penampilan terbaiknya setelah finis di urutan ketiga pada babak kualifikasi Grand Prix Cina, Sabtu (13/4). Ia juga mengaku siap untuk bertarung memperebutkan satu tempat di podium.

Alonso akan memulai lomba di posisi tiga di belakang Lewis Hamilton dan Kimi Raikkonen. Dengan posisi tersebut, Alonso punya harapan besar untuk bisa meraih gelar perdananya musim ini.

"Ini adalah pekan yang baik bagi tim. Kami berhasil tampil maksimal di tiga latihan bebas. Saya berharap ini akan menjadi modal yang baik bagi kami. kami siap bertarung untuk naik podium besok," ungkap Alonso kepada Autosport.

Hal yang sama juga diutarakan pebalap Lotus, Kimi Raikkonen. Raikkonen yang akan memulai lomba di posisi dua berharap bisa mendapatkan hasil bagus di Shanghai.

"Finis kedua di babak kualifikasi adalah hasil yang bagus, tapi itu saja tidak cukup. Saya ingin tampil maksimal besok dan saya harap kami bisa menyiapkan semuanya dengan baik," ujar Raikkonen.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X