Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Asa Napoli Meraih Scudetto Belum Padam

By Jaka Sutisna - Minggu, 14 April 2013 | 01:23 WIB
Walter Mazzarri
Getty Images
Walter Mazzarri

Pelatih Napoli, Walter Mazzarri, belum menyerah dalam memburu scudetto. Pelatih berusia 51 tahun tersebut menegaskan tidak akan mengibarkan bendera putih selagi hitungan secara matematis belum menyatakan Juventus sebagai juara.

Jarak Napoli dan Juventus berselisih sembilan poin. Dengan tujuh pertandingan tersisa Walter Mazzarri menilai apapun masih bisa terjadi.

"Secara matematis kemungkinan Napoli meraih tempat pertama masih terbuka, jadi mengapa kami harus berpikir itu tidak mungkin? Memang benar peluangnya kecil dan kami harus realistis, tapi masih ada peluang," tutur Mazzarri dikutip dari Football Italia.

Mazzarri menilai performa I Partenopei musim ini lebih baik daripada musim 2011/2012. Pada periode yang sama, musim ini Napoli surplus 14 poin dibanding musim lalu.

"Jika melihat statistik, kami telah memperoleh 14 poin lebih banyak dibandingkan pada periode yang sama di musim lalu, jadi saya mengatakan kami membaik," ungkap Mazzarri.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X