Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Levante 4-0, Depor Jauhi Zona Degradasi

By Verdi Hendrawan - Minggu, 14 April 2013 | 03:58 WIB
Fernando Vazquez
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Fernando Vazquez

0 Deportivo La Coruna atas Levante pada Sabtu (13/4) berhasil membuat Seper Depor menjauhi zona degradasi dengan keunggulan dua poin dari Real Zaragoza yang berada di posisi teratas zona terlarang itu.

Meskipun Real Zaragoza belum memainkan laga ke-31 di La Liga, namun dengan menghadapi Barcelona, tampaknya akan sulit bagi Zaragoza untuk mendapatkan poin penuh. Deportivo La Coruna yang sempat lama berada di dasar tabel klasemen La Liga, kini berada di posisi ke-16 berkat empat kemenangan beruntun yang mereka raih di empat pertandingan terakhir.

Gol dari Juan Carlos Valeron, Pizzi, Nelson Oliveira dan Bruno Gama berhasil menangkan Deportivo. Pelatih Super Depor, Fernando Vazquez, tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya dan mengucapkan rasa terimakasihnya juga kepada sekitar 300 fans yang menghadiri Estadio Ciudad de Valencia demi mendukung timnya bermain sepanjang laga.

Vazquez pun menyatakan bahwa kemenangan timnya atas Levante itu karena berhasil menguasai pertandingan dan tentunya mencetak gol. Ia yakin bahwa raihan positif Deportivo ini akan terus berlanjut dan menyelamatkan timnya dari juang degradasi.

"Kami telah berhasil melakukan dua hal, yaitu mencetak gol dan menguasai pertandingan. Saya sangat yakin bahwa tran positif ini akan terus berlanjut dan dapat mengangkat posisi tim untuk terus bergerak keatas," tutur Vazquez kepada Inside Spanish Football.

"Para fans adalah kunci kemenangan kami karena mereka telah banyak membantu. Maka dengan itu atas nama tim saya ucapkan banyak terimakasih," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X