Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tekuk Atalanta, Fiorentina Tekan Posisi AC Milan

By Jaka Sutisna - Minggu, 14 April 2013 | 03:53 WIB
Alejandro Larrondo (Tengah), merayakan gol bersama rekan-rekannya.
Claudio Villa/Getty Images
Alejandro Larrondo (Tengah), merayakan gol bersama rekan-rekannya.

0 La Viola atas Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d'Italia pada giornata ke-32 Serie A, Minggu (14/4) dini hari WIB, membuat pasukan Vicenzo Montella untuk sementara memangkas selisih enam poin dengan I Rossoneri menjadi hanya tiga.

Sepasang gol Fiorentina dicetak oleh David Pizzaro melalui penalti pada menit ke-61 dan Alejandro Larrondo (72'). Kekalahan yang ditelan Atalanta terasa semakin getir setelah penyerang andalan mereka yang pada giornata ke-31 mencetak hattrick ke gawang Internazionale, Germain Denis, diusir wasit setelah menerima kartu merah langsung di penghujung laga (90').

Bagi Si Ungu, tiga poin yang digondol dari markas La Dea berarti ganda. Sebab, selain memperpendek jarak dengan peringkat ketiga, AC Milan, Stevan Jovetic dkk. juga untuk sementara berhasil menjauhi kejaran Lazio di peringkat kelima. Fiorentina kini berjarak empat poin dari Gli Aquilotti.

Peluang Fiorentina untuk mempertahankan jarak dengan Milan dan Lazio semakin terbuka lebar karena Il Diavolo Rosso dan I Biancocelesti sama-sama bakal melakoni laga super-berat menghadapi Napoli dan Juventus pada Senin (15/4) dini hari dan Selasa (16/4) dini hari WIB.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X