Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang 2-0 Atas QPR, Moyes Tatap Empat Besar

By Verdi Hendrawan - Minggu, 14 April 2013 | 05:19 WIB
David Moyes
Chris Brunskill/Getty Images
David Moyes

0, kini merasa yakin bahwa The Toffees akan berhasil menempati posisi empat besar di tabel klasemen Premier League pada akhir musim 2012/13.

Meskipun kini Everton berada di peringkar ke-6 dan masih tertinggal empat poin dari Arsenal yang telah sama-sama memainkan 32 pertandingan, namun tidak membuat David Moyes merasa rendah hati untuk dapat menempati posisi empat besar demi dapat kembali berlaga di Liga Champion pada musim 2013/14.

Everton yang akan bertandingan menghadapi Arsenal pada pertengahan pekan depan akan dijadikan kesempatan untuk dapat memperpendek jarak dengan klub asal London Utara itu dan memperbesar peluang mereka.

"Jika kami berhasil mengalahkan Arsenal pada pertengahan pekan depan, maka orang-orang akan membicarakan kami mengenai peluang ke Liga Champion," tutur Moyes kepada Sky Sport.

"Kami memiliki satu pertandinganlebih banyak dari Liverpool yang berada di bawah kami, jadi kami dapat berkonsentrasi untuk dapat menatap ke atas dengan berusaha mendapatkan poin penuh," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X