Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stramaccioni, Inter Fokus dan Lupakan Soal Wasit

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 14 April 2013 | 08:03 WIB
Andrea Stramaccioni
Claudio Villa/Getty Images
Andrea Stramaccioni

Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, menyatakan timnya telah mengubur kekecewaan atas kekalahan yang dialami kala melawan Atalanta, Minggu (7/4). Kini I Nerazzurri akan fokus untuk menyiapkan pertangingan melawan Cagliari, Minggu (14/4) malam WIB.

Kala laga kontra Atalanta, Strama merasa timnya tak layak diganjar hukuman penalti, yang malah menyebabkan Atalanta bangkit untuk membalikkan keadaan, setelah sempat tertinggal 0-3. Hingga akhirnya Atalanta unggul menjadi 4-3. Jelang laga Cagliari kontra Inter, pelatih 36 tahun itu tak ingin khawatirkan soal wasit lagi.

"Penalti datang pada saat kami mengendalikan permainan. Kami kehilangan arah setelah penalti, dan dalam sepuluh menit diikuti kekalahan dalam pertandingan. Kini kami hanya mengedepankan kelompok profesionalisme," kata Strama seperti dilansir Sky Sport.

"Saya tidak pernah mengatakan apa-apa tentang wasit melakukan hal-hal dengan itikad baik atau buruk. Bagi saya hal itu sudah ditutup sehari sesudahnya pertandingan," jelasnya.

"Sekarang kami harus berkonsentrasi pada kinerja yang baik sebagai sebuah tim, dan saya tidak berpikir akan ada masalah di sana."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X