Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Bilbao, Iker Casillas Belum Tentu Dimainkan

By Syamsul Arif - Minggu, 14 April 2013 | 10:33 WIB
Iker Casillas
Jose Jordan/AFP/GettyImages
Iker Casillas

Asisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka, menolak mengonfirmasi bahwa Iker Casillas akan dimainkan pada pertandingan melawan Athletic Bilbao, Senin (15/4) dini hari WIB, di San Mames.

Real Madrid akan dijamu Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga 2012/13 pekan ke-31. Sampai pekan ke-30, Los Blancos menempati peringkat dua klasemen dengan perolehan 65 poin. Mereka masih tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen sekaligus rival abadi, Barcelona.

Sementara Bilbao berada di posisi 14 dengan koleksi 35 poin dan masih terus berjuang dari jeratan degradasi.

Iker Casillas, yang absen membela Los Blancos sejak Januari 2013, diprediksi akan bermain sejak menit awal pada pertandingan itu, menyusul kebijakan rotasi pemain yang akan diterapkan Jose Mourinho. Namun, Aitor Karanka enggan mengonfirmasi kebenaran kabar itu.

"Bermain di San mames merupakan momen yang spesial untuk beberapa pemain kami dan Casillas mungkin dapat kembali bermain di sana," kata Karanka pada konferensi pers sebelum pertandingan.

"Namun, saya tidak dapat mengatakan bahwa Casillas pasti akan dimainkan, karena para pemain juga belum tahu siapa yang akan diturunkan sejak menit awal. Apabila keputusan mengenai hal itu telah dibuat, maka mereka juga harus menjadi orang pertama yang diberitahu."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X