Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dituduh Tak Konsisten, Mirko Vucinic, Bantah

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 14 April 2013 | 14:01 WIB
Mirko Vucinic
Getty Images
Mirko Vucinic

Kiprah Mirko Vucinic di Juventus memang cukup mengkilap dalam dua musim ini. Namun, beberapa pihak menilai penampilan dirinya tidak stabil pada beberapa laga.

Kritik tersebut datang lantaran tersingkirnya Juventus dari Liga Champion setelah dikalahkan Bayern Munchen. Vucinic lantas membela diri

"Keliru apabila orang menyebutku sebagai pemain yang tidak konsisten. Aku selalu memberikan semua kemampuanku dilapangan," curhat Vucinic kepada Sky Sport Italia.

Musim ini sebenarnya Vucinic mengalami perbaikan dalam hal mencetak gol. Dari 26 kali bermain di Serie A, dia berhasil mencetak sembilan gol. Jumlah tersebut sama dengan total gol yang dicetaknya selama musim lalu.

Dia juga mengomentari kabar transfer Alexis Sanchez yang diisukan merapat ke Turin pada musim panas nanti. "Sanchez merupakan striker yang bagus, tapi Juventus masih memiliki lini depan terbaik dan kompetitif hingga saat ini, pungkasnya.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X