Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Napoli, Milan Tanpa Balotelli dan Ambrosini

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 14 April 2013 | 15:05 WIB
Mario Balotelli
Andrea Solar/Getty Images
Mario Balotelli

Jelang pertandingan kontra Napoli dalam laga lanjutan Serie A, Senin (15/4) dini hari WIB, AC Milan melansir skuad yang akan diturunkan di pertandingan yang akan dihelat di San siro tersebut.

Dalam situs resmi AC Milan disebutkan, I Rossonerri akan tampil tanpa diperkuat striker andalan mereka, Mario Balotelli. Milan juga kehilangan sang kapten, Massimo Ambrosini untuk partai pekan ke-32 Serie A ini.

Balotelli dikonfirmasi absen dengan alasan bakal menjalani hukuman pertama dari suspensi tiga laga karena kombinasi akumulasi kartu kuning dan menghina ofisial laga. Sementara Ambrosini belum kembali ke kondisi prima.

Berikut skuad Milan:

Abbiati, Amelia, Gabriel, Abate, Antonini, Bonera, De Sciglio, Mexes, Salamon, Yepes, Zaccardo, Zapata, Boateng, Constant, Flamini, Montolivo, Muntari, Nocerino, Bojan, El Shaarawy, Niang, Pazzini, Robinho.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X