Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Sebut Terry Harus Terbiasa Jadi Cadangan

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 14 April 2013 | 18:51 WIB
John Terry
Jamie McDonald/Getty Images
John Terry

Manajer interim Chelsea, Rafael Benitez, telah memperingatkan kapten The Blues, John Terry,  untuk terbiasa dibangkucadangkan. Terry yang menyisakan satu musim lagi kontraknya bersama Chelsea, mengalami nasib yang sama dengan rekan setimnya Frank Lampard, yaitu sering menghiasi bangku cadangan  Chelsea.

John Terry dan Frank Lampard telah menjadi korban dari rotasi Benitez. Faktor usia memang menjadi halangan bagi pesebak bola. Usia yang cukup matang dinilai menjadi hambatan setelah banyak pemain muda Chelsea yang memiliki kualitas lebih baik.

"Dengan usianya (32 tahun), Terry memiliki lebih banyak pengalaman dan pemahaman tentang pertandingan nanti. Tetapi Anda memiliki orang-orang baru yang akan lebih cepat dan mereka akan lebih kuat," kata Benitez seperti yang dilansir Soccerway.

"Umurnya baik-baik saja. Ini bukan usia yang buruk, tetapi Anda memiliki seseorang datang dengan usia 25 dan yang lainnya dengan usia 28. Mereka lebih bergairah sehingga Anda harus bersaing," sambung Benitez

"Jadi dia harus menerima, setiap orang harus menerima dicadangkan, Chelsea memiliki skuad yang bagus dan ketika kami memiliki skuad yang bagus, Anda harus bersaing," tutup Benitez yang didatangkan ke Stamford Bridge pada 21 November 2012.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X