Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Senang Dikaitkan dengan Barcelona

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 14 April 2013 | 19:29 WIB
Neymar
Vanderlei Almeida/Getty Images
Neymar

Penyerang timnas Brazil yang saat ini berseragam Santos, Neymar, merasa tersanjung dikaitkan dengan rumor kepindahannya ke Barcelona. Namun Neymar membantah semua tudingan kabar bahwa dirinya akan hengkang dari Brazil.

Bintang Santos, Neymar, telah berterima kasih selama ini dikaitkan dengan Barcelona. Bahkan pemain produktif yang baru saja mencetak empat gol ketika Santos menang 4-0 atas Uniao Barbarense, membantah semua tudingan kepindahannya tersebut.

Pemain 21 tahun itu ramai diperbincangkan berbagai raksasa Eropa seperti Barcelona dan rival abadinya Real Madrid, setelah berhasil bermain impresif bersama klubnya, Santos.

Namun berbagai pemberitaan di Brazil mengungkapkan bahwa perwakilan Neymar, Andre Cury dan Marquinhos Maleakhi, serta mungkin ayahnya, tengah berada di Barcelona untuk melakukan pembicaraan membahas kemungkinan hengkangnya Neymar ke Blaugrana. Menanggapi hal itu, Neymar tidak membenarkan dan tidak membantah.

"Siapa yang tidak menyukai tim sekhebat Barcelona? Namun saya sangat berterimakasih telah dikaitkan dengan klub terhebat di dunia saat ini," kata Neymar.

Neymar, yang telah mengumpulkan 31 caps bersama timnas Brazil. Banyak berita tentangnya yang dilirik tim-tim Eropa. Namun dirinya selalu mengelak dengan dalih masih kerasan berada di Santos.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X