Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Segera Perpanjang Kontrak Vidal

By Jaka Sutisna - Minggu, 14 April 2013 | 21:19 WIB
Arturo Vidal
Getty Images
Arturo Vidal

Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Ungkapan tersebut sangat tepat untuk menggambarkan operasi yang tengah dilakukan Juventus. Pihak manajemen Si Nyonya Tua dilaporkan sedang melakukan pertemuan dengan agen Fernando Felicevich untuk membicarakan perpanjangan kontrak Arturo Vidal dan transfer Alexis Sanchez.

Fernando Felicevich merupakan orang yang menjadi agen Arturo Vidal dan Alexis Sanchez. Seperti yang dilansir Tuttosport, pertemuan Juventus dengan sang agen ditengarai bukan hanya membicarakan kontrak baru Vidal yang kabarnya akan diperpanjang hingga 2018, tapi juga membahas kemungkinan transfer Sanchez.

Kontrak lama Vidal di Juventus Stadium masih tersisa hingga 2015. Meski begitu, hal tersebut tidak menyurutkan rumor ketertarikan dari tim lain. Tercatat, Bayern Muenchen dan Manchester United disebut-sebut menginginkan jasa Vidal. Rumor terbaru malah menyebutkan Paris Saint-Germain siap menukar Marco Verratti dan Zlatan Ibrahimovic demi Vidal.

Sedangkan untuk Sanchez, Juventus masih melakukan penjajakan. I Bianconeri masih mendalami tawaran untuk meminjam El Nino Maravilla dengan opsi pembelian di tahun kedua.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X