Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Tidak Peduli Dengan Laga Milan-Napoli

By Jaka Sutisna - Minggu, 14 April 2013 | 22:22 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

32 Serie A, Senin (15/4) dini hari WIB.

Antonio Conte memastikan Juventus hanya fokus kepada diri sendiri. Partai melawan Lazio di Olimpico, Roma, Selasa (16/4) dini hari WIB, menjadi satu-satunya hal yang dipikirkan Conte.

"Milan-Napoli? Kami selalu fokus pada permainan kami sendiri tanpa mempertimbangkan apa yang tim lain lakukan. Itu selalu menjadi kekuatan kami," ujar Conte.

"Mereka yang menang menulis buku-buku sejarah, yang lain hanya membacanya. Jika saya Walter Mazzarri dan Massimiliano Allegri, saya percaya bisa melakukan comeback. Kami perlu terus menang, tapi mereka juga bisa tergelincir," tutur Conte.

Beberapa pemain Juventus bakal absen kontra Lazio. Giorgio Chiellini, Sebastian Giovinco, Nicolas Anelka, Nicklas Bendtner, dan Simone Pepe adalah di antaranya.

"Tidak ada hirarki dalam skuad. Saya akan memilih yang terbaik untuk mengisi line-up di laga ini. Pemain dalam bentuk terbaik akan bermain," kata Conte.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit di tempat yang sulit. Jangan lupakan, Lazio adalah tim yang melangkah sejauh kami di panggung Eropa. Mereka juga yang menyingkirkan kami di Semifinal Coppa Italia. Jadi, pada dasarnya Juve dan Lazio telah bermain lebih dari tim lain musim ini," tandas Conte dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X