Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Riccardo Montolivo Akui Napoli Adalah Tim Kuat

By Okie Prabhowo - Senin, 15 April 2013 | 04:38 WIB
Riccardo Montolivo (kiri)
Getty Images
Riccardo Montolivo (kiri)

1 dengan Napoli pada pekan ke-32 Serie A di San Siro, Senin (15/4) dini hari WIB. Gelandang I Rossoneri, Riccardo Montolivo, mengakui I Partenopei sebagai tim yang kuat dalam serangan.

"Patut disayangkan kami kemasukan gol tiga menit setelah sempat unggul tetapi kami menghadapi tim yang sangat kuat, terutama dalam serangan," ujar Riccardo Montolivo kepada Sky Sport Italia.

"Kami mengambil poin ini dan melanjutkannya dengan jalan kami. Kami telah membuka lembaran baru setelah imbang dengan Fiorentina."

I Rossoneri sempat unggul melalui gol yang dicetak Mathieu Flamini pada menit ke-30. Namun tiga menit kemudian Goran Pandev mengubah skor menjadi imbang 1-1.

Il Diavolo harus bermain dengan 10 pemain setelah Flamini diganjar kartu merah pada menit ke-72. Pemain asal Prancis tersebut melakukan pelanggaran keras kepada gelandang I Partenopei, Camilo Zuniga.

AC Milan kini masih terpaut empat poin dengan Napoli. Akan tetapi hanya terpaut empat poin dari Fiorentina yang berada di posisi empat klasemen Serie A.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X