Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alasan Stephan El Sharaawy Tidak Masuk Starting XI

By Okie Prabhowo - Senin, 15 April 2013 | 05:03 WIB
Massimiliano Allegri
Claudio Villa/Getty Images
Massimiliano Allegri

1 dengan Napoli pada pekan ke-32 Serie A di San Siro, Senin (15/4) dini hari WIB. Pelatih I Rossoneri, Massimiliano Allegri, mengungkapkan alasan tidak menurunkan strikernya, Stephan El Shaarawy, sebagai starter.

Dalam laga kontra Napoli, pelatih Massimiliano Allegri menurunkan Kevin-Prince Boateng, Giampaolo Pazzini, dan Robinho di lini depan. Striker Stephan El Shaarawy baru bermain pada menit ke-73.

"Tidak ada pemain yang dapat bermain dalam satu musim dengan level tinggi. Dalam beberapa pertandingan ia menurun secara psikologis," ujar Allegri di Football Italia.

"Ia baru berusia 20 tahun dan telah mencetak banyak gol, yang membuatnya ia butuh menghadapi kondisi tersebut dengan cara terbaik. Pemain yang digantikannya malam ini bermain baik. Robinho memainkan permainan yang bagus dan dapat menjadi pemain baik bagi kami di sisa musim karena ia seorang juara."

"Kami dapat meningkatkan diri karena kami malam ini kehilangan ketajaman. Akan tetapi musim ini kami telah bermain sangat baik dengan kembali ke jalur permainan yang diinginkan," kata Allegri.

I Rossoneri sempat unggul melalui gol yang dicetak Mathieu Flamini pada menit ke-30. Namun tiga menit kemudian Goran Pandev mengubah skor menjadi imbang 1-1.

Il Diavolo harus bermain dengan 10 pemain setelah Flamini diganjar kartu merah pada menit ke-72. Pemain asal Prancis tersebut melakukan pelanggaran keras kepada gelandang I Partenopei, Camilo Zuniga.

Milan kini masih terpaut empat poin dengan Napoli. Akan tetapi hanya terpaut empat poin dari Fiorentina yang berada di posisi empat klasemen Serie A.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X