Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Target Milan Kini Pertahankan Posisi Tiga Klasemen

By Okie Prabhowo - Senin, 15 April 2013 | 05:51 WIB
Massimiliano Allegri
Dino Panato/Getty Images
Massimiliano Allegri

1 dengan Napoli pada pekan ke-32 Serie A di San Siro, Senin (15/4) dini hari WIB. Pelatih I Rossoneri, Massimiliano Allegri, menunjukkan tujuan timnya musim ini hanya untuk mempertahankan posisi ketiga klasemen Serie A.

AC Milan kini masih terpaut empat poin dengan Napoli. Akan tetapi hanya terpaut empat poin dari Fiorentina yang berada di posisi empat klasemen Serie A.

"Napoli adalah tim yang mampu mempertahankan posisi kedua klasemen dan ini poin penting bagi kami. Hal ini karena kami dapat mempertahankan jarak dari Fiorentina," ujar Massimiliano Allegri di Football Italia.

"Saya tidak dapat meminta lebih dari para pemain karena kami bermain sangat baik meski dengan 10 pemain. Pertandingan yang salah justru saat menghadapi Fiorentina. Akan tetapi malam ini saya tidak dapat melakukan yang lebih."

"Sepak bola tidak dapat diprediksi sehingga kami terus waspada terhadap bahaya dan juga terhadap Napoli. Di lain pihak posisi ketiga adalah pencapaian yang hebat mengingat bagaimana kami memulai musim ini,"kata Allegri.

I Rossoneri sempat unggul melalui gol yang dicetak Mathieu Flamini pada menit ke-30 saat menghadapi I Partenopei. Namun tiga menit kemudian Goran Pandev mengubah skor menjadi imbang 1-1.

Il Diavolo harus bermain dengan 10 pemain setelah Flamini diganjar kartu merah pada menit ke-72. Pemain asal Prancis tersebut melakukan pelanggaran keras kepada gelandang I Partenopei, Camilo Zuniga.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X