Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Boateng Keluar, Milan Berubah Saat Hadapi Napoli

By Okie Prabhowo - Senin, 15 April 2013 | 06:23 WIB
Kevin-Prince Boateng
Claudio Villa/Getty Images
Kevin-Prince Boateng

1 dengan Napoli pada pekan ke-32 Serie A di San Siro, Senin (15/4) dini hari WIB. Gelandang I Rossoneri, Sulley Muntari, menganggap keluarnya Kevin-Prince Boateng mengubah permainan tim.

AC Milan kini masih terpaut empat poin dengan Napoli. Akan tetapi hanya terpaut empat poin dari Fiorentina yang berada di posisi empat klasemen Serie A.

"Kami ingin menang dan ini merupakan poin penting bagi kami. Kami akan berjuang hingga akhir musim. Kami tetap yakin dan melakukan segalanya untuk meraih posisi kedua," ujar Sulley Muntari di Milan Channel.

"Kami melakukan segalanya untuk menang dalam pertandingan ini dan ini belum berakhir. Tujuan kami adalah meraih posisi kedua."

"Boateng meninggalkan lapangan dan itu mengubah semua yang telah dibayangkan di lapangan. Akan tetapi itu sudah berlalu sekarang kami melihat ke depan," kata Muntari.

I Rossoneri sempat unggul melalui gol yang dicetak Mathieu Flamini pada menit ke-30 saat menghadapi I Partenopei. Namun tiga menit kemudian Goran Pandev mengubah skor menjadi imbang 1-1.

Sebelum turun minum Kevin-Prince Boateng diganti setelah mengalami cedera pada menit ke-36. M'Baye Niang yang menggantikan posisinya dianggap kurang tajam sehingga jarang memberikan peluang untuk tim.

Il Diavolo harus bermain dengan 10 pemain setelah Flamini diganjar kartu merah pada menit ke-72. Pemain asal Prancis tersebut melakukan pelanggaran keras kepada gelandang I Partenopei, Camilo Zuniga.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X