Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mazzarri Belum Pilih Napoli, Inter, atau Chelsea

By Okie Prabhowo - Senin, 15 April 2013 | 06:28 WIB
Walter Mazzarri
Getty Images
Walter Mazzarri

Pelatih Napoli, Walter Mazzarri, belum ingin membicarakan soal masa depannya di tim. Padalah kontrak Mazzarri di I Partenopei akan habis pada Juni 2013.

"Mari tidak membicarakannya sekarang. Saya puas dengan kerja yang dilakukan tim dan perkembangan mereka dalam beberapa tahun terakhir telah jelas terbukti," ujar Walter Mazzarri kepada Sky Sport Italia.

Perpanjangan kontrak belum ingin dilakukan oleh Mazzarri meski Serie A hampir habis musim. Hal tersebut yang membuatnya dikabarkan akan melatih tim lain. Internazionale dan Chelsea adalah dua klub yang menginginkan jasa Mazzarri.

Hasil kurang memuaskan dari I Nerazzurri musim ini dengan taktik yang digunakan pelatih Andrea Stramaccioni menjadi salah satu alasan Inter membutuhkan pelatih yang dapat memecut semangat tim. Sementara itu dari kubu The Blues, posisi Rafael Benitez hanya sebagai manajer sementara hingga akhir musim ini.

Mazzarri ditunjuk sebagai pelatih Napoli pada awal Oktober 2009 menggantikan Roberto Donadoni. Prestasi terbaiknya yaitu membawa I Partenopei melangkah pada babak 16 besar Liga Champion musim 2011/12. Edinson Cavani dkk gagal melangkah ke perempat final usai kalah agregat dari klub Premier League, Chelsea.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X