Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RvP Kembali Cetak Gol, Rooney Ikut Senang

By Ade Jayadireja - Senin, 15 April 2013 | 10:57 WIB
Robin van Persie
Getty Images
Robin van Persie

0, Minggu (14/4) malam WIB. Ia berharap rekan setimnya itu kembali tajam di pertandingan-pertandingan ke depan.

Robin van Persie mencetak angka pada menit ke-67 melalui titik penalti. Dengan tenang, ia menceploskan bola ke pojok kanan gawang Stoke yang dikawal Asmir Begovic. Itu sekaligus menjadi gol pertama RvP dalam 10 pertandingan terakhir.

"Saya yakin dia berpikir tentang paceklik gol sebelum mengambil penalti. Dia menunjukkan keberanian untuk melangkah dan mengambil tendangan. Kredit perlu diberikan kepadanya," kata Rooney mengenai gol Van Persie, seperti dikutip situs resmi Setan Merah.

"Van Persie terus merendah, bekerja keras, dan saya bersyukur dia mencetak gol hari ini. Semoga ini melecut semangatnya karena dia akan menjadi pemain besar di beberapa pertandingan berikutnya," imbuh striker tim nasional Inggris tersebut.

Saat ini Van Persie telah mengumpulkan 19 gol untuk United dan bercokol di urutan kedua daftar top skor Premier League. Ia masih tertinggal tiga gol dari top skor sementara, Luis Suarez.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X