Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanpa Kobe Bryant, Lakers Sukses Permalukan Spurs

By Ade Jayadireja - Senin, 15 April 2013 | 11:15 WIB
LA Lakers versus San Antonio Spurs.
NBA.com
LA Lakers versus San Antonio Spurs.

86.

Pertarungan antara Lakers versus Spurs berlangsung ketat sejak awal. Hal itu terlihat dari kuarter kedua yang berakhir seri 43-43. Setelah turun minum, kedua tim kembali mengakhiri kuarter ketiga dengan skor imbang 61-61.

Memasuki kuarter keempat, Lakers mulai bisa menjauh dari kejaran Spurs. Gelontoran poin dari Pau Gasol, Antawn Jamison, dan Metta World Peace membawa tim tuan rumah memimpin 84-73 di pertengahan laga. Setelah itu Dwight Howard dan Steve Blake menambah enam poin untuk menyudahi perlawanan Spurs dengan skor akhir 91-86.

Howard memimpin perolehan angka Lakers lewat 26 poin. Blake menambah 23 poin, sedangkan Jamison 15 poin. Angka tertinggi bagi Spurs dicetak oleh Tim Duncan dengan 23 poin.

Kemenangan tersebut membuat Lakers bertahan di posisi delapan klasemen overall wilayah Barat. Mereka hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk merebut tiket terakhir ke babak play-off.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X